Skip to main content

Kumpulan Pantun Gombal


Lihat Messi mencetak gol, tiba-tiba datang seorang tamu.
Aku ingin menjadi borgol, supaya dapat memborgol cintamu.


Barang itu adalah barang yang antik, tadi penjual barang antik tersebut datang kesini bertamu.
Berjuta-juta wanita yang cantik, tiada wanita cantik selain dirimu.



Ada wanita yang rambutnya sebahu, ternyata dia seorang penjual jamu.
Hari ini kau harus tahu, aku tak bisa hidup tanpa cintamu.



Laki-laki itu bukan saya, tetapi itu adalah sahabatku.
Bapak kamu seorang pencuri ya, soalnya kau telah mencuri hatiku.



Aku itu sulit dalam menghafal, soalnya aku males baca buku.
Kau bagaikan sebuah kapal, yang berlabuh di hatiku.



Orang itu bukanlah hantu, tapi orang itu adalah tamu.
Aku ingin menjadi kunci pintu, supaya aku dapat membuka pintu hatimu.

Punya istri cuma satu, dia malah seorang penjual jamu.
Aku ingin ungkapkan sesuatu, yaitu aku ingin mendapatkan cinta yang tulus darimu.



Hobiku itu menyelam, ketika menyelam pasti aku mengajak teman minimal satu.
Aku ingin sekali kamu tenggelam, tenggelam di dalam hatiku.



Cinta itu bermula dari mata, dan terkadang tertulis sampai ke buku.
Kau bagaikan nelayan cinta, yang selalu menebar benih-benih cinta di hatiku.



Naruh uang di dalam saku, sakunya sobek gara-gara kena kuku.
Jangan sampai kau mengkhianatiku, karena hanya dirimu yang ada di hatiku.



Banyak bukan pantun rayuan gombalnya? Bila masih belum puas, dibawah ini masih banyak lagi pantun- pantu yang keren dan gokil untuk sms dan silahkan lanjutkan lagi bacanya.



Ku ajak pergi ke pantai kau tidak mau, soalnya aku ingin berdua denganmu.
Saat ini yang perlu kau tau, ku tak bisa hidup tanpa dirimu.



Makan ayam lalapannya kemangi, tetapi jangan lupa bersihin kuku.
Tak ada wanita lain yang aku sayangi, hanya kamulah wanita yang mengisi hatiku.



Udah bikin janji malah lupa, tapi aku tidak akan lupa dengan cita-cita.
Aku memang tidak bisa memberimu apa-apa, karena yang bisa ku beri hanya kasih sayang dan cinta.



Kemarin aku habis dilempar batu, ternyata yang nglembar batu itu ikan hiu.
Sebenarnya aku ingin katakan sesuatu, yaitu I love you.



Punya istri cuma satu, dia malah seorang penjual jamu.
Aku ingin ungkapkan sesuatu, yaitu aku ingin mendapatkan cinta yang tulus darimu.



Ibu-ibu sukanya ngebatik, kalau bapak-bapak sukanya rebana.
kau wanita yang paling cantik, yang dapat membuatku terpana.



Kau seperti sekuter matic, yang sering dinaiki si Nita.
Bagiku kau wanita cantik, yang dapat membuat semua laki-laki  jatuh cinta.



Ku ajak pergi ke pantai kau tidak mau, soalnya aku ingin berdua denganmu.
Saat ini yang perlu kau tau, ku tak bisa hidup tanpa dirimu.



Pagi-pagi enaknya makan roti, karena setelah itu harus pergi menuntut ilmu.
Kamu jangan berkecil hati, karena hatiku hanya untukmu.



Kalau nembak cewek jangan pakai senapan, berilah dia buah duren.
Aku memang bukan orang yang tampan, tetapi aku imut-imut dan keren.



Buat sangkar harus pakai paku, sebelum buat sangkar enaknya minum jamu.
Tidak ada wanita lain di hatiku, karena hatiku hanya untukmu.



Makanan busuk memang bau, bila dimakan rasanya pahit seperti jamu.
Sebenarnya ku ingin kau tau, aku tak bisa hidup tanpa cintamu.



Buah salak buah duku, tidak bisa dibuat jamu.
Bila kau belah dadaku, akan kau temukan tulisan namamu.



Naik motor sama mama papa, pakainya motor matik.
Eeee tadi aku pikir siapa, Ternyata adinda yang cantik.



Gula pasir lebih manis gula jawa, buah mahoni lebih pahit dari jamu.
Hatiku ini takkan mendua, karena hati ini telah jadi milikmu.



Jalan-jalan ke negara Inggris, banyak gedung berbaris-baris.
Aku rela ditusuk ditusuk keris, demi cintakmu kepada Adinda yang manis.



Bunga itu bunga mawar, sering ditaruh sebagai hiasan saku.
Aku ingin menjadi trotoar, supaya kau dapat berjalan dengan mudah ke hatiku.



Kau bagaikan sebuah jalan, yaitu sebuah jalan yang berliku-liku.
Bagiku kau adalah rembulan, yang bersinar terang menyinari hidupku.



Makan nasi sama sekoteng, minumnya minum jamu.
Aku memang bukan orang ganteng, tapi hatiku ini tulus untukmu.



Tubuhmu begitu lentik, pasti kamu sering minum jamu.
Bagi oranglain mungkin kau tidak terlalu cantik, tapi bagiku tidak ada yang secantik dirimu.



Bagiku kau itu setangkai kembang, kembang yang tak akan pernah jemu.
Aku ingin menjadi kumbang, supaya bisa sering hinggap di pelukmu.



Air itu suka diobaok-obok, habis diobok-obok terus diminumkan ke sapi.
Habis mandi langsung bobok, supaya bisa cepet ketemu kamu di dalam mimpi.



Tiduran di tandu, berjam-jam.
Hati merindu, mata sulit memejam.
Main mata,mesem-mesem.
Neng tetep cinta,biarpun abang keteknya asem.



Jangan tanya, kapan lulus kuliah.
Ga dapet anaknya, mamanya boleh lah.
Potong sebahu,biar ga sendu.
Kamu tahu?Aku rindu.



Kotak amal, di goyang-goyang.
Kemarin aku di ramal, jodohnya sama abang.
Panasin mentega,karena mulai beku.
Kamu mau ga,jadi imamku?



Nangis-nangis, mobil kena srempet.
Neng manis, mau dong dipepet.
Pecahan genting,di bawah kursi.
Betah meeting,karena si boss seksi.



Namanya penjahat, polisi jadi inceran.
Bosan jadi temen curhat, maunya pacaran.
Hari Jumat,pada pake batik.
Salam hormat,buat neng cantik.



Nembak itik, langsung kena.
Kamu cantik, hey nona!
Ga punya pendirian,bikin jemu.
Ga mau sendirian,maunya bobo sama kamu.



Potong kuku, pendek-pendek.
Hatiku beku, si abang mendadak ngondek.
Malam Jumat,setan pada bertamu.
Rinduku kumat,siang tadi ga bertemu.



Tunda lapar, makan indomi.
Hati menggelepar, cintapun bersemi.
Ikan lohan,di atas tungku.
Daripada duduk jauhan,mendingan abang pangku.



Duduk anteng, nungguin loyang.
Abang ganteng, mau dong digoyang.
Kuda sembrani,larinya kencang.
Kalau berani,nyatain dong sekarang.



Mata belo, ala komedian.
Gue sama elo? maunya jadian.
Pergi jalan-jalan,jam 11 harus balik.
Ga ada penyesalan,kamulah yang terbaik.



Artis ngondek, senyumannya membius.
Ga masalah pendek, yang penting kamu religius.
Ke salon creambath,biar aliran darah lancar.
Bosen ah jadi sahabat,maunya jadi pacar!



Makan semangka, makan kedondong.
Kalau suka, nyatain dong.
Beli ketan,beli kain songket.
Biar udah mantan,kita tetep lengket.



Lagi galau dihibur Upin Ipin.
Bagaimana kalau kita tukeran Pin?



Meski hanya buah jambu,tapi bisa di ramu
Meski jarang ketemu cintaku hanya untukmu.



Tak selalu jalan rata,adakalanya berkelok tak rata.
aku tak lihai merangkai kata,namun aku sanggup membuatmu cinta.



Beli jamu sama peniti. hanya kamu yg ada dihati.



ada kuda tapi rendah,  makan kentang tak jemu,
tak ada mimpi yang indah selain mimpi tentangmu


Tukang jamu jualan sambil lari.
Apapun permintaanmu pasti akan aku beri



jalan-jalan ke kota paris
banyak rumah berbaris-baris
biar mati diujung keris
asal dapat dinda yang manis



ke cimanggis membeli kopiah
kopiah indah kan kau dapati
begitu banyak gadis yang singgah
hanya dinda yang memikat hati



jika aku seorang pemburu
anak rusa kan kudapati
jika dinda merasa cemburu
tanda cinta masih sejati



darimana datangnya lintah
dari sawah turun ke kali
darimana datangnya cinta
dari mata turun ke hati



kembang gula di perigi
untuk aku minum jamu
kemana pun kamu pergi
aku slalu rindu kamu



meski hanya buah jambu
tapi ini bisa diramu
meskipun jarang ketemu
cintaku hanya untukmu



wahai serulig buluh perindu
suaranya memikatku
wahai gadis pujaanku
aku sangat cinta kamu



Sore-sore jalan-jalan
Mampir ketoko beli buku
Engkau bagaikan nelayan
Yang mampu menjaring hatiku



Bunga melati jangan dipetik
Kalau dipetik akan layu
Senyummu bagaikan listrik
Yang mampu menyetrum hatiku



Anisa pergi ke pasar
Ditemani Ibu Rahayu
Hatiku makin berdebar
Memandang wajahmu yang ayu



Ada kuda makan rumput
Monyetpun makan pisang
Hatiku telah terpaut
Pada dirimu seorang



Penari kuda lumping makan beling
Kalau sudah kesurupan
Engkau memang tiada saing
Wajahmu benar-benar rupawan



Pergi ke Solo beli batik
Kain batik bergambar bulan sabit
Wajahmu memang cantik
Bagai bidadari turun dari langit



Mawar jangan dipetik
Kalau dipetik tertusuk duri
Hatiku semakin tertarik
Dirimu bagaikan sang peri



Pergi ke toko beli busana
Busana wanita warnanya biru
Wajahmu memang mempesona
Membuat rontok hatiku



Pekalongan kota batik
Batik indah dilihat mata
Beribu-ribu gadis cantik
Hanya engkau yang aku cinta



Pergi ke warung beli petasan
Petasan meledak dipintu gerbang
Aku merasa tak bosan
Bila wajahmu kupandang



Pergi ke pasar beli terasi
Terasi enak dari Maluku
Engkau bagaikan polisi
Mampu memborgol hatiku



Burung nuri burung gelatik
Bila dipandang tak akan jemu
Monalisa memang cantik
Tetapi lebih cantik dirimu



Pagi-pagi ada tamu
Tamu jauh dari Samarinda
Bila kutatap bola matamu
Terasa ada kesejukan disana



Pagi-pagi kita mandi
Jangan lupa pakai sabun wangi
Dirimu seperti Srikandi
Mampu memanah hati ini

Comments